Rabu, 06 November 2013

About This Blogger (First Post)

Opening My Bloger

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh my friend...
    Blog ini gue buat untuk semuanya tentang gue, apa yang gue suka dan gue sayang dari orang-orang yang gue sayang ; mamah, papah, adik, temen, sahabat, pacar, mantan, musuh dan mungkin elo.. ,Terus musik-musik yang gue suka, makanan-makanan yang gue suka, binatang peliharaan gue sampai hal-hal yang gak jelas tapi gue suka dan mungkin bakalan gue isi juga cerita-cerita tentang gue, termasuk kisah cinta gue, masa galau gue, and the other :)
    Blog ini dikhususkan Buat Elo-elo yang kepo sama gue, Stalker, and my fams & my fans, hahaha... Becanda... :D Blog ini gue bikin buat semua orang yang mungkin punya hal-hal menarik yang sama kayak gue entah itu elo yang masih muda, udah tua, cewe, cowo, pria, perempuan, kaya, miskin, sehat, sakit, kulitnya item, kulitnya putih, kulitnya sawo mateng, ganteng, cantik, jelek, pinter, bego, gak peduli tentang semua yang membedakan kita karna itulah kita karna mungkin kita berbeda tapi kita sama kok :)
    Dan Blog ini gak pernah punya tujuan untuk menjelek-jelekan siapa pun, kalau enggak suka sama bloger gue... liat dulu semua postingannya siapa tau ada yang menarik dan kalau masih enggak suka mending cao aja dari blogger gue :)
    Mungkin segitu aja yang bisa gue kasih tau ke elo-elo semua yang kece-kece tentang blogger gue... maaf kalau bahasa kurang bagus tapi kita kan anak muda ya, so maafinlah :)
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


    




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Psychedelic Pointer 11 Buff - Fading